Cara Pasang Energy Saving Mode dengan Gambar

Cara Pasang Energy Saving Mode dengan Gambar - Sebenernya pagi ini engga ada niat buat posting.. tapi berhubung ada visitor yang nanya tentang cara pasang energy saving mode dengan gambar seperti yang gw pasang di blog ini, ea udah deh gw mutusin buat posting aja, lagian udah lama juga kan gw engga update postingan di blog ini!??



Langsung aja deh, buat pasang energy saving mode dengan gambar, sobat blogger bisa ngikutin langkah-langkah dibawah ini . . .
Langkah pertama
1. Login Ke Blogger.com
2. Pilih Menu "Design"
3. Klik "Edit HTML"
4. Cari Kode </head> (biar gampang, pake ctrl+f)
5. Copy/Paste kode dibawah ini tepat di atas kode </head>

<!-- agungxzeg -->
<script language='javascript' src='http://agungxzeg.googlecode.com/files/agungxzegscreensaver11.js' type='text/javascript'></script>
<!-- agungxzeg -->

6. Klik Save Template"

Langkah kedua
1. Masuk ke menu "Page Elements"
2. Klik "Add a Gadget"
3. Pilih "HTML/JavaScript"
4. Masukkan kode di bawah ini

<style type='text/css'>
div#energysaving, div#energysaving * { -moz-border-radius: 0; -webkit-border-radius: 0; border: 0; background: url(url gambar sobat blogger) no-repeat center center fixed black; }
div#energysaving p span {display:none;visibility:hidden;}
</style>

5. Klik "Save"

Setau gw sih ada dua cara buat pasang energy saving mode dengan gambar. pertama, dengan edit JavaScript terus di pasang dengan cara biasa. kedua, dengan langkah-langkah seperti yang gw posting di atas. tapi menurut gw pribadi, cara di atas adalah cara yang paling gampang buat pasang energy saving mode dengan gambar.

Komentar